Berita

Fakultas Teknik UNG Kembali Taken MoU Dengan Dinas PUPR Kota Gorontalo

Administrator | 27 Januari 2021 | 11:38:30

UNG – Bentuk kelanjutan dari kerja sama yang dilakukan pada tahun sebelumnya, Dekan Fakultas Teknik Universitas Negeri Gorontalo kembali melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Dinas PUPR Kota Gorontalo, (27/1/2021).

Dekan FATEK Sardi Salim mengatakan, dari kerja sama yang terjalin Fakultas Teknik akan berfokus pada pengembangan kota Gorontalo terutama menyangkut infrastruktur wilayah, penataan ruang wilayah, juga menyangkut perencanaan yang lain-lain.

“Kami sangat menyambut baik berlanjutnya kerjasama ini, karena kami juga memiliki perencanaan yang sama untuk melanjutkan perjanjian kerjasama ini, dimana yang kita ketahui bersama bahwa perjanjian kerjasama sebelumnya berakhir di 2020 kemarin,” Ujar Sardi.

Menurut Sardi, perjanjian ini juga tindak lanjut dari penandatanganan MoU antara UNG dan Pemerintah Kota Gorontalo yang telah dilakukan oleh Rektor dan walikota beberapa waktu yang lalu.

“selain sebagai urusan kedinasan juga sebagai urusan kekeluargaan, Keluarga Besar Pemerintah Kota Gorontalo, seperti yang kita ketahui bahwa Walikota sebagai Ketua Dewan Pengawas Di UNG” Jelas Sardi.

Sementara Itu Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo mengungkapkan, dengan kehadiran UNG diharapkan bisa membantu Dinas PUPR dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan infrastruktur di kota Gorontalo.

“Terutama demi kesejahteraan masyarakat Kota Gorontalo” Harapnya.

Sumber: https://barakati.id/fakultas-teknik-ung-kembali-taken-mou-dengan-dinas-pupr-kota-gorontalo/