Berita

PILMAPRES 2021 FT Mantapkan Persiapan

Administrator | 14 April 2021 | 11:35:18

FT - Universitas Negeri Gorontalo mulai menjaring mahasiswa berprestasi yang bernaung dilingkungannya, untuk bisa tampil dan bersaing pada kompetisi mahasiswa ditingkat nasional. Diantaranya dengan melakukan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tingkat Fakultas Tahun 2021, di Ruang Rapat Dekan FT Rabu, 14 April 2021.

Wakil Dekan III Sekaligus Sebagai Ketua Panitia Tajuddin Abdillah, S.Kom., M.Cs, menjelaskan Pilmapres merupakan wadah yang penting dalam menempa serta menjaring perwakilan mahasiswa berprestasi UNG. Karena yang menjadi terbaik pada kompetisi ini nantinya, akan didaulat sebagai duta UNG pada kompetisi mahasiswa berprestasi ditingkat Nasional.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan FT Dr. Sardi Salim, M.Pd, dalam sambutannya pemilihan mahasiswa berprestasi ditahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, kita bisa melaksanakan Pilmapres secara tatap muka setelah di tahun kemarin kita hanya melaksanakan secara Daring. Ditahun ini mahasiswa terbaik dan berprestasi UNG, ditetapkan target yakni mampu lolos serta menorehkan prestasi diberbagai kompetisi ditingkat nasional.

"Olehnya mahasiswa yang terpilih diharapkan benar-benar berkualitas dan memiliki prestasi untuk bisa mewakili UNG. Dan juga siap bersaing dan unjuk gigi dengan perguruan tinggi terbaik lainnya dalam berbagai kompetisi nasional," ujarnya.