Berita

Rapat Kerja Fakultas Teknik 2020

Administrator | 12 Desember 2020 | 12:31:40

Fakultas Teknik Universitas Negeri Gorontalo menggelar rapat kerja Tahun 2020. Kegiatan ini dilaksanakan hari Sabtu, 12 Desember 2020 bertempat di ruang Bunaken Aryaduta Hotel Manado. Rapat kerja ini turut dihadiri oleh Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST., MT, Wakil Rektor II Dr. Fence M Wantu, SH, MH, Wakil Rektor III Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D dan Ketua Senat Universitas Negeri Gorontalo Prof. Rauf Hatu.

Rapat kerja ini diawali dengan laporan oleh ketua panitia Raker, Tajuddin Abdillah, S.Kom, M.Cs, kata sambutan disampaikan oleh Dekan Fakultas Teknik, Dr. Sardi Salim, M.Pd dan dibuka oleh langsung Rektor Universitas Negeri Gorontalo yang memaparkan beberapa visi misi dan capaian kinerja yang harus dicapai dalam menjadikan Fakultas Teknik unggul dan berdaya saing dan target kedepan harus sudah terakreditasi A.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan hasil kinerja dan target yang akan dicapai pada tahun 2021 oleh masing-masing prodi, yaitu kaprodi Teknik Sipil, Elektro, Informatika, Industri, Seni Rupa dan Desan serta Arsitektur, acara diikuti dengan Panel discussion yang membahas mengenai Peningkatan Kualitas Pembelajaran, kelembagaan, dan sumbedaya, peningkatkan kualitas mahasiswa dan lulusan, Inovasi dan Relevansi serta Produktivitas Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat.