Berita

Rektor Membuka Secara Resmi Layanan Gratis Fakultas Teknik

Administrator | 24 September 2021 | 16:42:43

FTUNG - Selama 2 hari kedepan tanggal 24-25 September 2021 Fakultas Teknik akan memberikan layanan gratis kepada masyarakat, layanan gratis ini diberikan dalam semarak Dies Natalis UNG ke 58. Layanan gratis yang dilaksanakan hari ini adalah servis gratis kendaraan Bentor sebanyak 58 buah berupa ganti oli dan servis ringan. Servis elektronik dan komputer bagi masyarakat yang mempunyai alat elektronik rumah tangga.

Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Eduart Wolok, ST, MT dalam sambutanya mengatakan bahwa fakultas teknik memberikan layanan ini menunjukan eksitensi kepada masyarakat.

“Terkait dengan program Kampus Mengajar nantinya saya ingin Jurusan Pendidikan Teknik Mesin, Pendidikan Teknik Bangunan, dan Pendidikan Teknologi Informasi harus bisa mengambil bagian di SMK-SMK yang ada agar supaya ini bisa menjadi peningkatan kapasitas pembelajaran di SMK yang ada di Provinsi Gorontalo dan Sekitarnya”. ungkap Eduart.

Layanan ini akan dibuka mulai pukul 09:00 s/d 15:00 Wita, jadi masyarakat dapat memanfaatkan waktu tersebut untuk bisa menikmati layanan gratis kami.

Dekan FT, Dr. Sardi Salim, M.Pd menyaksikan langsung kegiatan servis bentor yang dilakukan oleh mahasiswa Jurusan Teknik Industri, dan menyerahkan langsung bentor yang telah selesai di servis.