Berita

Sebanyak 58 Mahasiswa Fakultas Teknik Memperoleh Gelar Sarjana

Administrator | 26 Juli 2019 | 12:19:02

Gorontalo, Fakultas Teknik Universitas Negeri Gorontalo hari ini berbahagia karena 58 mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai bidang ilmu sudah selesai menyelesaikan studi dengan pengukuhan dalam acara Yudisium yang di laksanakan di Aula Fakultas Teknik Jumat, 26 Juli 2019.

Pengukuhan ini dilakukan langsung oleh plt Dekan Dr. Eng. Rifadli Bahsuan, S.T., M.T beserta Dosen, Pegawai dan Tenaga Kependidikan.

plt Dekan Dr. Eng. Rifadli Bahsuan, S.T., M.T mengungkapkan, Fakultas Teknik setiap tahunnya memiliki komitmen tidak hanya menggenjot kuantitas dari lulusan, namun juga kualitas yang dimiliki individu setiap lulusan. Capaian tersebut terlihat dari tren jumlah dan kualitas lulusan yang terus menunjukkan grafiik meningkat setiap tahunnya.

"Alhamdulillah setiap tahunnya kualitas maupun kuantitas lulusan kita terus menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Karena hal ini merupakan salah satu komitmen kami dalam meningkatkan kualitas FT, melalui kualitas lulusan itu sendiri," ungkap Rifadli.