Berita

Yudisium Sarjana Periode September 2021

Administrator | 28 September 2021 | 16:04:01

Fakultas Teknik Universitas Negeri Gorontalo menggelar Yudisium Sarjana bagi 28 orang lulusan, di Ruang Galeri Fakultas Teknik, Selasa (28 September 2021).

Yudisium dibuka secara resmi oleh Dekan FT, Dr. Sardi Salim, M.Pd, berlangsung dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19. Turut hadir dalam acara tersebut, para Wakil Dekan, para Ketua Jurusan, para Ketua Program Studi, para Lulusan serta perwakilan orang tua lulusan.

Penyerahan Tanda Piagam Penghargaan dari Dekan Fakultas Teknik, diberikan kepada 6 Lulusan terbaik perwakilan tiap jurusan yaitu :

  1. INDAH WARDATI LAHIYA dengan IPK 3,65
  2. FATRA ZENATA ENTE dengan IPK 3,55
  3. EVITA VERENT LAUDE dengan IPK 3,53
  4. MOH. ZULKIFLI KATILI dengan IPK 3,53
  5. MOHAMAD ABAS dengan IPK 3,37
  6. FIKRIYANTO HASAN dengan IPK 3,33

Dekan, FT dalam sambutan mengatakan ini bukan akhir tapi awal dari sebuah perjuangan untuk berkarya di dunia industri, Peluang kerja diluar sangat banyak, kita tidak harus terpaku untuk selalu berfikir pekerjaan itu adalah PNS, kita harus bisa membuka lapangan pekerjaan manjadi wirausaha, katanya.

Dekan berharap para lulusan dapat memberikan yang terbaik bagi Fakultas Teknik UNG serta mampu menciptakan lapangan pekerjaan untuk perkembangan kemajuan Bangsa Indonesia kedepan