Universitas Negeri Gorontalo
ft@ung.ac.id
+62
Fakultas Teknik
PPID
Dosen
Pegawai
Alumni
Kerjasama
Prestasi
Penelitian
Pengabdian
HOME
PROFIL
Sejarah
Struktur Organisasi
Pimpinan Jurusan
Fasilitas
Akreditasi
Contact
PROGRAM STUDI
S1 Pendidikan Teknologi Informasi
S1 Sistem Informasi
INFORMASI
KURIKULUM
MAHASISWA
JURNAL
Journal of Informatics
Inverted Jurnal
Diffusion Journal
Devotion Jurnal
LABORATORIUM
Tenaga Pengajar
Jurusan Teknik Informatika
Dr. Jemmy Pakaja, S. Kom., M. Kom.
197812252008011010
Lektor Kepala
Scopus
Utilization of learning media based on augmented reality on design material network topology
Q2 as Journal
Indonesian Journal of Electrical Engineering and Computer Science
Author Order : 2 of 7
Creator : Rohandi M.
2024
0 cited
Google Scholar
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Mata Pelajaran Desain Grafis Percetakan Jurusan Multimedia Smk Negeri 1 Limboto
Authors : FR Botuhula, A Lahinta, RMT Yassin, J Pakaja
Inverted: Journal of Information Technology Education 4 (1), 86-94, 2024
2024
0 cited
Pelatihan Desain Menggunakan Aplikasi Canva Bagi Siswa Di SMP Negeri 2 Tomilito
Authors : A Mulyanto, J Pakaja
Devotion: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat Bidang Pendidikan, Sains dan …, 2024
2024
1 cited
ANALISIS KOMPARASI PENGGUNAAN TEKNOLOGI KECERDASAN BUATAN DALAM PENYUSUNAN KARYA ILMIAH OLEH MAHASISWA: CHATGPT, PERPLEXITY DAN CONSENSUS
Authors : A Hermila, JA Pakaja, RTRL Bau, I Farman
Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) 7 (3), 6687-6693, 2024
2024
0 cited
Investigating the effects of e-learning, digital transformation, and digital innovation on school performance in the digital era
Authors : L Masduki, J Pakaja, M Wibowo, Y Arifin, D Khairunnisa, C Caska, ...
International Journal of Data and Network Science 8 (3), 1567-1576, 2024
2024
0 cited
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Interaktif Pada Materi Structured Query Language (Sql) Kelas XI Rpl Di Smk N 5 Gorontalo
Authors : RM Huraju, M Latief, S Suhada, J Pakaja
Inverted: Journal of Information Technology Education 4 (1), 66-78, 2024
2024
0 cited
Read More
© 2024
Fakultas Teknik
Universitas Negeri Gorontalo