Universitas Negeri Gorontalo

Ramah Tamah CPNS Dengan Civitas Fakultas Teknik

06 September 2022 Administrator

Ramah Tamah dan penyambutan dosen CPNS di lingkungan Fakultas Teknik, dirangkaikan dengan peandatanganan surat pernyataan bekerja sepenuh waktu, Selasa, 6 September 2022.

Wakil Dekan II Fakultas Teknik Idham Halid Lahai, S.T, M.Sc. dalam kegitan ini merupakan momentum bagi CPNS untuk dikenal dan mengenal seluruh civitas akademika Fakultas Teknik. Dari 19 CPNS Fakultas Teknik, 7 orang berasal dari Gorontalo.

“Sisanya dari luar Gorontalo, ada yang berasal dari Makassar, Bengkulu, Palembang, Jogja, Sidoarjo, Polewali Mandar, Pinrang, dan Parepare,” Ungkap Wakil Dekan II.

“Data CPNS berdasarkan Jurusan adalah Teknik Informatika (9 orang CPNS), Teknik Arsitektur (6 Orang CPNS), Teknik Industri (3 Orang CPNS), Teknik sipil (1 Orang CPNS),” Tambahnya.

Sementara Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. Sardi Salim, M.Pd menyampaikan penandatanganan Pakta Integritas bagi CPNS di lingkungan Fakultas Teknik bertujuan agar CPNS punya komitmen kuat untuk membangun dan menjadikan Fakultas Teknik Unggul dan Berdaya Saing.

“Kalian harus menjadi dosen yang menyumbang kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk pemeringkatan IKU dan mendukung Akreditasi program studi dimana kalian bernaung,” Jelasnya.