Universitas Negeri Gorontalo

Yudisium Fakultas Teknik Universitas Negeri Gorontalo Periode September 2022

27 September 2022 Administrator

Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Gorontalo menggelar Yudisium Sarjana di Gedung Grand Palace Convention Center pada Senin, 26 September 2022. Kegiatan prosesi yudisium tersebut meluluskan 88 orang mahasiswa.

Yudisium dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. Sardi Salim, M.Pd, dalam sambutan beliau mengatakan sangat bahagia atas kelulusan adik-adik mahasiswa, Saat ini perguruan tinggi di Indonesia terus mengalamai perubahan, dimana perguruan tinggi perupakan lembaga yang di harapkan membentuk sumber daya yang tidak hanya dia memiliki pengetahuan tapi benar-benar terampil dalam pekerjaan yang nanti akan digeluti dalam dunia kerja.

Pada kegiatan tersebut para alumni periode September 2022 memberikan cinderamata yang diserahkan langsung oleh perwakilan alumni Moh. Aldi Pahrizal berupa sumbangan senilai 44 Juta Rupiah yang di alokasikan untuk kegiatan pembelajaran di Fakultas Teknik, di sela kegiatan para alumni juga memberikan cinderamata untuk 6 Jurusan dan program studi mereka.