Informasi

  • Fakultas Teknik

Keterbukaan Informasi Kegiatan Berbasis IT, DWP Fatek UNG Juara 1 Lomba Kesektariatan

  • 16 Desember 2022
  • 37 Views
  • By Admin
image

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Fakultas Teknik memperoleh peringkat satu dalam penilaian lomba kesekretariatan yang diselenggarakan di tingkat Universitas Negeri Gorontalo. Pencapaian ini tak lepas dari persiapan yang benar-benar dimatangkan semenjak kepengurusan dikukuhkan pada tahun 2020.

Ketua DWP Persatuan Fakultas Teknik, Nurrahma Salim Podungge, mengungkapkan hal ini bukan kebetulan, karen pihaknya telah mepersiapkan kelengkapan administrasi secara terukur, terstruktur, dan terarsip semenjak dilantik tahun 2020, sehingga saat dilaksanakan lomba oleh DWP UNG pihaknya yakin menang.

“Memang beberapa hari yang lalu seluruh pengurus DWP saya kumpul di sekretariat untuk memeriksa kembali dokumen-dokumen yang sudah ter-arsip dari tahun 2020-2022, alhamdulillah semua sudah tersedia bahkan undangan untuk rapat pun masih ter-arsip dengan baik,” Terang Nurrahma.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dharma wanita persatuan Fakultas Tenik, pimpinan fakultas baik Dekan dan para wakil dekan yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini.

Sementara itu, Dekan Fakultas Teknik, Sardi Salim mengatakan, keberadaan DWP harus didukung karena mereka adalah organ dari Fakultas Teknik untuk mendukung kinerja para suami.

“Saya sebagai Dekan memberi dukungan dalam hal penyediaan website dan ruangan kerja ketua DWP terpisah dengan anggota DWP, bahkan satu-satunya DWP yang punya website hanyalah DWP Fakultas Teknik,..”

“Kedepannya DWP terus berbenah untuk mendukung kemajuan UNG yang unggul dan berdaya saing, juara bukanlah akhir dari segalanya, tapi jadikan sebagai bahan evaluasi dan semangat untuk terus berbuat yang terbaik buat UNG. sekali lagi selamat buat DWP dan terima kasih buat semua pihak yang telah membantu dalam pencapaian prestasi ini,” Tandasnya.

Sumber : https://barakati.id/keterbukaan-informasi-kegiatan-berbasis-it-dwp-fatek-ung-juara-1-lomba-kesektariatan/