Informasi

  • Fakultas Teknik

Selamat! Dr. Moh. Hidayat Koniyo, ST., M.Kom dilantik sebagai Wakil Rektor II Universitas Negeri Gorontalo Periode 2023-2027

  • 10 November 2023
  • 419 Views
  • By Admin
image

Rektor Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., Jumat 10 Oktober 2023, di aula Prof. Kadir Abdussamad melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 11 pejabat di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo, Adapun pejabat yang dilantik diantaranya pejabat wakil rektor, pimpinan pascasarjana, ketua dan sekretaris lembaga. periode 2023 - 2027

Rektor dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik. Dosen yang dilantik merupakan orang terpilih diantara ratusan dosen UNG, yang mengemban amanah untuk membantu rektor dalam mendukung kemajuan kampus.

“Menjadi pejabat merupakan amanah besar, yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Saya berharap seluruhnya dapat bekerja secara profesional dan berintegritas tinggi, serta bersinergi dalam membangun UNG menjadi perguruan tinggi yang unggul dan berdaya saing,” ungkap Rektor.

Adapun pejabat yang dilantik yakni, Prof. Dr. Abdul Hafidz Olii, M.Si., sebagai wakil rektor bidang akademik, Dr. Hidayat Koniyo, S.T., M.Kom., sebagai wakil rektor bidang umum dan keuangan, Prof. Dr. Mohamad Amir Arham, M.E., sebagai wakil rektor bidang kemahasiswaan dan alumni, Dr. Harto Malik, M.Hum., sebagai wakil rektor bidang perencanaan, kerjasama dan sistem informasi, Prof. Dr. Mahludin Baruwadi, MP., sebagai direktur pascasarjana, Prof. Dr. Lanto Ningrayati Amali, S.Kom, M.Kom., Ph.D,  sebagai ketua LPPM, Prof. Elya Nusantari, M.Pd., sebagai ketua LP3M, Prof. Dr. Ir. Hasim, M.Si., sebagai wakil direktur bidang akademik, kemahasiswaan dan alumni program pascasarjana, Prof. Dr. Wenny J.A Musa, M.Si., sebagai wakil direktur bidang keuangan dan umum program pascasarjana, Dr. Hasan S. Panigoro, M.Si., sebagai sekretaris LPPM dan Dr. Muchtar Ahmad, M.Si., sebagai sekretaris LP3M.